Rabu, 07 Agustus 2013

Polos dan baik itu beda.

Bismillah. In the midle trget tilawah y blm seleseiiii..

Jadi..alhamdulillah d bln ramadhan ini ad y mengingatkan jika sbg manusia janganlah terlalu polos..ini bukan satu orang saja y ngingetin tapi 2 orang..

Alhamdulillah atas izin Allah..

Saya jdi belajar banyak..

Bahwa ..teng teng teng.
1. Jangan terkukung pada sikon masa lalu..haii..skrng adlh sekarang sikonny beda, orangny beda.

2. Sebaik apapun kita..jangan sampai kita mengerjakan hal yang bukan kerjaan kita..meski kesempatan dan godaan buat ngerjakan itu besar banget,,kayak bakpao chikyen rasa coklat..biarkan sdr kita dpt bakpaony sendiri..ga perlu kita ambilin..agar bakpaony lebih nikmat dirasain sdr kita..

3.haiii..sbaik apapyun manusia..ingat..perempuan tetaplah perempuan laki ttaplah laki2...yang punya hati...so..harus tahu dan bisa bagi tgs dgn baik..ingat dlm islam ad namany khalwat dan ikhtilat..meski memang terasa harus sabar krn jalurnya bs dbilang smakin lama..laki dan perempuan itu pnya gerbangny sendiri..jadi harus keep suabar ya..ini bisa jadi tarbiyah jg buat sdr2 kita dan terutama diri saya sendiri...kita hrs ngikut sistem y busaha kita bangun =)

4.tidak semua hal harus diceritakan. Sedekat apapun kita pd manusia lain, bahkan orangtua kita sendiri.tetaplah ad hal2 y memang harus disampaikan dan harus melihat apkh objekny adlh orang y tepat atau tidak.

5.misi penting skrng : menghargai hal2 kecil..kdatangan meeting, ketemu dosen, kehadiran dan target d lingkeran, pencapaian target masa muda..disiplin dalam ketaatan bgitu..taat pd Allah..menepati janji pada Allah.

6. Optimis slalu dan berkhusnudzon pada Allah Swt =)

In syaa Allah tu..skian..tep optimis buat kedepanya.. alhamdulillah dpt nasihat yak. Allahu Akbar (9^^)9

0 komentar :

Posting Komentar