Kamis, 15 Agustus 2013

komunikasi dan berjuang berdasar kesucian

Bismillah.

14 Agustus 2013, 2200 rakyat mesir yang berjuang membela yang haq diizinkan Allah syahid di Tanah mesir (bahkan dilaporkan masih lebih banyak lagi jumlah yang syahid),

kurang lebih hal ini membuat saya jadi berpikir..bahwa memang seorang muslim itu kewajibannya jauh lebih banyak dari waktu yang dimiliki serta seorang muslim seharusnya tidak diributkan dengan hal-hal yang remeh temeh dan sepele atau tidak bermanfaat bagi hidupnya karena itu kehidupan yang dimiliki seorang muslim itu berharga sekali.

subhanallah yang terlihat dimana2 adalah al Qur'an..

 
 


selain itu..
Alhamdulillah 'alaa kulli hal..

dengan seizin Allah Swt, saya bias merasakan hal yang luar biasa sekali dengan pembimbing2 saya yang benar2 menurut saya membimbing dengan hati sekali..

Prof N dan Bu Y..

tata : taqobbalallahu minna wa minkum...mohon maaf lahir batin nggih prof
dan tak disangka, Prof saya membalas : sama-sama mohon dimaafkan juga.

tata : prof maaf saya baru dtg, apa prof masi bisa dtemui.
Prof : iya tunggu sebentar ya

tata : bu..apa bs ditemui bu ? maaf ya bu saya terlambat tadi krn ksalahan saya pribadi masi revisi bu..
Bu Y : iya..tapi sy ad rapat sbntar lagi, in syaa Allah bsk diskusi lagi ya, dan sgera diseleseikan ya dik..smg bs cepat selesei..

subhanallah..rasanya benar2...intansyurullaha yunsurkum...

bismillah..harus memanfaatkan masa muda ini dengan sebaik2nya..ingat sdr2 muslim di belahan bumi Allah yang lain..

Allahu Akbar.

0 komentar :

Posting Komentar