Sabtu, 20 Juli 2013

Tentang undangan

Bismillah.

Dari hadist riwayat muslim, bahwa menghadiri undangan adalah salh satu hak muslim k muslim yang lain.., (hak =))

kalau ad y ngundang saya..saya in syaa Allah akan mengikhtiarkan untuk datang jk tdk ad uzur syari..karena memang dbalik undangan y hadir tsimpa n baanyak kebahagiaan y tdk bs dbeli..

Ga masalah jk sdr2 saya menganggap undangan itu sperti ap prioritasny..namun..harus dmulai dr diri sendiri dlu memang..kalem aja..pemahaman orang kan beda2 =)
Ingat tujuannya yaitu Allah...jadi ga boleh sedih ato senang blebihan..kan saya dan sdr2 kita jg manusia biasa :D manusia yang rawan mlakukan ksalahan.

#dpt tarbiyah luar biasa dr Allah swt ttg hal ini, bhw memang sdr2 kita..yang memang saya cintai..khususny 10 orang itu memang manusia biasa. =) dan Allah swt lah yang Maha Bijaksana y memang memilihkan saya sdr y bentuk, ,acam, wa sifatny sperti ini..

Kalau bahasanya,.
Merekalah sdr2 terbaik yang Allah swt pilihkan untuk saya.

Rasany saya ini jg bener2 kuecil dan memang banyak salah jg... jdi..Harus ingat terus kbaikan2 sdr kita!!!
Mereka super2 berharga !!!

Ad y suka ngasi masukan..dan paling diem jk kita ngumpul.
Ad y suka bilang santai kayak d pantai aja..
Ad y bilang kita itu sdr y nnggung beban bareng..
Ad y blg ana mau bayar iuran dan tek tek tek..
Ad y blg smg hati ana dilembutkan Allah meski jk ngomong bs nyelekit pake banget.
Ad y senyumnya ga nahanin..dan bliin al matsurat y saya pinginin..
Ad y jdi penunjuk arahny saya wkt naik motor dan pake berantem d jln, dan blg..gua ga salah milih supir -.-
Ad y blg sdh bka email ny..,dan bantuin belajar make dongkrak buat meres santen..
Ad y nawarin saya botol uc 1000 buat wadah santen..dan blg semangattt..
Ad y makananny suka saya habiskan,,,kolak dan cilokny..

Bsaudara itu seru ya.. bs seneng, bahagia, sebel, ketawa, marah, terharu, sensitif, peka..aah,,,jadi manusia itu alhamdulillah sekali :D

Mau bgmnapun perasaan pribadi..tetaplah hrs tahu prioritasnya :D
Profesional (9^^)9

Allahu Akbar

0 komentar :

Posting Komentar