Minggu, 14 Juli 2013

Bismillah. pondok ramadhan terkeren

Bismillah.

Jujur..2 hari ini ikut pondok ramadhan yang tensi tinggi banget...pondok ramadhan kelas berat :D
tp Alhamdulillah sangat luar biasa,

belajar bahasa arab dan tahsin,
kalo taglinenny bahasa arab, syahla wa mutiah (mudah dan menyenangkan)

kalo taglinenya tahsin, mudah, menyenangkan, dan menyentuh hatii..

dan memang bener2 menyentuh hati pondok ramadhan dua hari ini..

ustadznya,,meski sudah bapak2 dan ibu..kelihatan rapi, dan update bgitu..krn di pptnya banyak skali video yang ok..

kalau ibunya..manggil kami sbg peserta "ustadzah"...kami aamiinin terus dalam hati.. :)

bener2..Allah Swt menciptakan Al Qur'an itu sbg hal yang mudah dipelajari..
bahkan anak kecil umur 7 tahun aja sudah bias jadi imam dan merupakan aib di palestina, jik anaknya blm hafal 30 juz Al Qur'an.

woooowwwwww.............
--tar buka catatan dlu...-

ismi (kata benda), fiil (kata kerja)

Alhamdulillah...sangat2 menyenangkan pondok ramadhannya..

jujur pulangnya saya jadi sadar..
jika kaderisasi itu hakikatnya adalah tidak sekedar mencari penerus pda tahun selanjutnya..
tapi bagaimana kita ikut berusaha menanam biji kebaikan untuk bahkan generasi yang jauh kedepan..

waktu tadi di pondok ramadhan..saya ihat adik2 disekitar saya,,,saya seneng nglihatnya...
adik2 tsb.. :)

tapi mengingat mesir yang sedang bergejolak..dan dapat ilmu yang subhanallah skali 2 hari ini..
dalam hati saya terbersit..
bukankah sangat membahagiakan bisa menjadi orang yang teribat dalam suatu kebaikan yang bisa bermanfaat bagi generasi yang mendatang ? :)

foto ummi bersama si jepri (anak ustadz dr gresik y sdg sakit ispa di cek di puskesmas),
dlm hati saya ktika melihat foto ini : jepri nanti kalau besar masuk mna ? semangattttt jepri. jaga ksehatan baik2..krn... :D
 
Allahu Akbar. Allahu Akbar. Allahu Akbar.

ps : hari ini..Alhamdulillah diziikan Allah Swt nyanyi bareng2 lagu 5 perkara sebelum 5 perkara, pekan kmrn nyanyi kemesraan ini dgn adik2 y saya sayangi krn Allah :) Alhamdulillah :)


lanjutkan :) Allahu Akbar.

0 komentar :

Posting Komentar