Sabtu, 09 Februari 2013

sepertinya hari ini tata melihat banyak sekali cinta

Bismilllah.

ga tahu kenapa kami yang angkatan 2008 mungkin akan segera pergi..hari ini tata melihat banyak sekali yang ingin memberikan yang terbaik saudaraya..memaksa dirinya untuk peduli atau dicap banyak tanya..tapi karena peduli dan cinta..

seperti biasa..saya nikmati benar masa itu..ketika berkumpul dengan saudara2 saya..dan melihat mereka diam2..dan tertawa diam2 ketika melihat mereka..bahkan entah mengapa..timbul rasa bahagia yang tidak bisa jelas terdefinisikan..

merasakan kegelisahan saudara yang sedih ketika juga belum bisa berkumpul..

hari ini saya juga melihat 2 saudara saya..yang duduk berdampingan..
tertawa tidak jelas juga mereka..tapi entah mengapa..
saya sangat bahagia melihat mereka..
sangat bahagia melihat wajah mereka..
bahagia sekali..

saya jadi sangat memahami mengapa Allah Swt mengirimkan abu bakar pada Rasul..
mengirimkan harun pada musa..
mengirimkan diah, ayu, fildzah, dila, dan dwi yul pada saya..
dan saudara2 saya yang lain tentu saja.

karena di wajah mereka..senyum mereka..suara mereka tersimpan..
hal yang tidak ada di tempat manapun itu..
kebagiaan dan semangat, datang, dengan hanya melihat semua saudara2nya saya.

hari ini..ketika menyebrang...
seorang saudara menggenggam tangan saya erat..
tapi sungguh..rasanya air mata saya malah ingin keluar....

entah mengapa genggaman tangan itu..terasa..memiliki arti..
semangat ya mbak..mbak ga sendirian..
kita akan jalan bersama mbk..

tata sayang saudara2nya tata karena Allah Swt.

0 komentar :

Posting Komentar