Senin, 02 September 2013

tarbiyah akademika

Bismillah.

dan alhamdulillah saya sudah kompre di bulan yang saya inginkan..agustus :)

mengerjakan tugas akhir ini benar2 tarbiyah luar biasa bagi saya pribadi. :)

bisa bersilaturahim dengan prof n, bu yosfi y s2 di australia, serta Dr E yang menunggu sk mendapat gelar profnya..

yang bener2 saya rasakan bahwa beliau membimbing saya dengan hati dan jujur saya tidak merasakan perasaan dihakimi sama sekali..alhamdulillah.

beliau mengatakan bahwa saya terlalu rumit merangkai kata2..coba tulis apa yang bisa mudah dibaca nak..

atau prof yang turut mengatakan alhamdulillah ketika saya mengabari beliau bahwa saya alhamdulillah sudah dapat dosen penguji di h-2 ujian.

dan Dr E yang mengatakan bahwa sidang ini tidak untuk menyalahkan atau menghakimi tapi untuk sama2 belajar :)

dan ujian selesei dalam waktu 57 menit..dosen penguji datang 5 menit sblm sidang..dan prof n dan bu Y bener2 datang tepat waktu :)

alhamdulillah..sblm ujian saya mengabari adik spupu saya yang saya cintai krn Allah bliau menyarankan hal2 yang bener2 saya tidak pikirkan..cb bli konsumsi yang spesial mb..krn itu jg bisa jdi rasa syukur kita..bliau mau membimginbg kita itu sudah awesome banget mbk :)

dan yang saya rasakan sungguh..ikhitiar yang bertemu dgn takdir Allah..mengingat saya ujian rabu, dan bu Y senin selasa ke jakarta, dan Prof N kamis jumat k semarang :') subhanallah ya..

terdengar juga kabar bahwa im mesir ketuanya skrng adlaah seorang dosen di fk..ya bliau orang kedokteran, dan prof badi pun..subhanallah prof y keluar masuk penjara masih bisa berusaha sungguh mendapat gelar prof.

subhanallah..smg sdr2 saya d muka bumi Allah Swt manapun itu bisa mendapat y terbaik dlm akademiknya..aamiin. selagi muda. selagi hidup.

Alhamdulillah.
Allahu Akbar

#bau syabab dmana2 :)



0 komentar :

Posting Komentar