Sabtu, 04 Mei 2013

tentang nasihat

bismillah.

biidznillah..dengan seizin Allah Swt,
hari ini saya bertemu..dengan pak tifatul sembiring beserta istri dalam tempat yang berbeda dan bersamaan :)

pak tifatul adalah menkominfo dan bu tif / bu yayuk adalah aleg komisi A kota depok.

dan beliau keduanya adalah kader dakwah :)

entahlah..melihat keduanya..mendengarkan nasihat2nya..
dan beliau mengatakan..
karena sudah memilih jalan yang kita yakini ini..maka tidak ada jalan mundur.
maju dan tidak kenal kata henti.

dan..saya baru sadar..
sebenarnya apa yang paling berharga dalam hidup kita..

dan saya cari jawaban dalam hati saya..
hal paling serius dalam hidup saya..adalah diizinkan Allah Swt bisa dekat dekat dengan Nya..
apa saja yang sudah saya berikan di jalan yang sudah saya pilih ini.



oya..mengingat kembali ustadz lutfi..
ustadz yang terakhir tata lihat di malang waktu milad..
muka yang murah senyum sekali..
yang rumahnya sudah tata singgahi 3 kali untuk keperluan dakwah..
dan beliau asli malang..

dan sungguh..Maha Besar Allah Swt atas segala rencana Nya yang memang diatur untuk hamba2 Nya
astaghfirullah...astaghfirullah..astaghfirullah..

0 komentar :

Posting Komentar