Kamis, 09 Mei 2013

berusaha memahami

bismillah.

judulnya sedikit alay ya.. -____-
tapi hanya,,ingin sedikit mencoba mengerti,,,

saudara kita yang hidup bersama kita sekarang..
mungkin sedang memiliki masalah atau apapun itu namanya..

dan kadang kerennya manusia..tidak semua hal perlu diceritakan ke manusia yang lain,
masing2 manusia memiliki cara penyelesaiannya.

mungkin sekarang..#menghirup udara..
sekarang saya diizinkan memiliki 4 saudara keren..keren sekali mereka..
4 saudara yang diizinkan Allah Swt bersaudara dengan saya..

rencana Allah menuliskan,
2 orang dari saudara saya tersebut..sekarang serumah dalam rumah yang penuh dengan kesibukan..
saya tidak tahu bagaimana mereka menjalani kehidupan normal mereka..
yang saya tahu dan yang saya bisa saya rasakan..
kedua nya berusaha memberikan apa yang terbaik dari apa yang mereka bisa..
sekecil apapun itu..
meski jujur..

masih saja -akan selalu sperti itu menurut saya- ketidakpuasan, kekcewaan, pertanyaan, atau apalah namanya..pada mereka..
ekspektasi ke pundak mereka mungkin sangat besar..besar sekali....saya hanya membayangkan..ekspektasi dunia dan tempat tinggal mereka sangat besar..besar sekali.

satu lagi anak yang diizinkan Allah Swt merupakan saudara jauh dari anak yang tinggal di rumah penuh kesibukan tersebut..badannya lemah tau memang diizinkan Allah Swt cukup sensitif terhadap serangan penykait..badannya jg cukup kecil..(tidak bermaksud apa2)..

namun saya sadar sekali..haish..dalam otaknya ada beribu ide, ambisi, will, dan mimpi pada amanahnya sekarang sangat besar...besar sekali..

dan saudara saya yang terakhir..my sweetest sister...anak hukum..sangat baik sekali pada anak kecil..sangat sensitif..sangat baik hatinya..menggemaskan..mau menikmati satu tahun ini dengan saya atas rencana Allah Swt.

dalam pekerjaan kami sekarang..
saya tidak ingin menuntut mereka apa2..saya hanya ingin mereka bahagia..
saya ingin ke 4 saudara saya tersebut bahagia..
saya tidak ingin menyakiti hati mereka..
satu tahun ini sangat singkat..dan memang hidup kami terasa dikejar2..
entahlah..mungkin..kami..atau saya saja..sedang merasa..

kami harus menikmati hidup kami ini sekarang.
karena bisa jadi..tahun depan..kami sudah dipisahkan oleh Allah Swt.
untuk menikmati fase kehidupan kami yang lainnya :)

apakah ini namanya ukhuwah ya Allah..
innamal mukminuuna ikhwah..sesungguhnya stiap dari orang beriman itu bersaudara.

untuk ke 4 saudara saya.
jaga dirilah baik2.  :)

0 komentar :

Posting Komentar