Jumat, 22 Februari 2013

katanya..itu memang katanya.

Bismillah.

katanya..g itu gini..g itu gitu..g itu..begitulah..

namun kata sesorang kakak, y pesannya bener2 saya ingat baik2.
apapun kata orang..yang merasakan adik sendiri :)
mbk..itu memang bener banget..

dan itu..saya rasakan sekarang..

ketika saya sudah gliyeng2..krn tensi yang membuat tensi naik turun..
ketika saya sudah mulai sperti bekicot y kena garam..bahkan..pingin sperti ulet yang lagi gulung2..
dan jidad mulai tidak tahu arah..

saudara saya yang dibilang katanya a,b,c,d,e,f,g,h,i itu..
dengan tenangnya...dengan nada yang datar..dengan tidak ada sedikitpun suarany yang mengeras..
beliau dengan caranya sendiri..mempersilakan kami satu persatu menyampaikan apa yang ingin kami sampaikan.

bahkan ketika salam penutup sudah disampaikan..
masih sempatnya menanyakan dan mengingatkan tentang ksehatan..dan terkaget2..ketika ada suara z yang sperti mau muntah..

begitulah..setiap orang berhak memiliki definisi pribadi masing2.
dan saya memutuskan untuk memilih definisi saya sendiri pada saudara saya tersebut :)

karena setiap saudara itu sangat berharga. berharga sekali.
smg kami bisa hidup fii sabilillah.
aamiin.

#hari ini ga menyangka skali diizinkan Allah Swt mendapat rizki sajian puding coklat dari tempat yang tidak disangka2. subhanallah.




0 komentar :

Posting Komentar