Rabu, 17 Oktober 2012

Bicara tentang passion

Bismillah.

semakin sadar aja..jika misalnya ditanya passion anda apa ? (tertarik ama hal seperti apa).

kadang yang tercipta di zaman sekarangg..mungkin akan menjawab..saya suka karya tulis, saya suka nyani, saya suka bicara, saya suka rohis..ya..itu semua bener banger..ga ada y salah..
nothing wrong dear..

but actually..
ketika ditanya..whats your passion tata ?

dlu pertamanya benar2 bingung jawabnya apa..

namun sekarang saya sadar..
passion saya adalah..

membina.

dan sungguh..jika memiliki passion tsb..secara samar, gelisah, dan penuh dengan gejolak..y memiliki passion membina HARUS..HARUS..HARUS..punya sesuatu untuk binaanya..entah apapun itu..sekecil apapun itu..sesederhana apapun itu.

:) HARUS.

Allahu Akbar.


0 komentar :

Posting Komentar